Rabu, 07 Oktober 2009

Engkau mungkin tidak mengenal Aku (Maz 139 : 1)
Tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu
Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri (Maz 139 : 2)
Aku mengeri segala jalanmu (Maz 139 : 3)
Seriap helai rambut kepalamu, terhitung semunya (Mat 10 : 29-31)

Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku (Kej 1 : 27)
Didalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada (Kisah Para rasul 17 : 28)
sebab engkau ini adalah keturun-Ku
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan (Yer 1 : 4-5)
Aku memilih engkau dari semula sebelum aku menciptakan segalanya (Efes 1 : 11-12)
Engkau ada buka karena suatu kesalahan (Maz 139 : 15-16)
karena hari-harimu ada tertulis di kitab-Ku

Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu (Kis 17 :26)
dan dimana engkau akan hidup
Kejadianmu dasyat dan ajaib (Maz 139 :14)
Karena aku menenun engkau dalam kandungan ibumu (Maz 139 :13)
Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan (Maz 71 : 6)
Seringkali Aku tidak dipahami (Yoh 8 :41-44)
oleh mereka yang tidak mengenal Aku
Aku tidak berada di tempat jauh dan murka (1Yoh 4 :16)
tetapi Aku adalah kasih yang sempurna

Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan kasih-Ku untukmu(1 Yoh 3 :1)
semua itu karena engkau adalah anakku
dan aku adalah bapamu
Aku memberikan lebih yang dapat diberikan bapamu didunia (Mat 7 :11)
Karena Akulah Bapamudi surga yang adalah sempurna (Mat 5 :48)
Setiap pembrian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima dari tangan-Ku (Yak 1 :17)

Karena akulah pemeliharanmu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan (Mat 6 :31-33)
Rancangan-Ku yang diberikankepadamu adalah hari depan yang penuh harapan (Yer 29 :11)
Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal (Yer 31 :3)
Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir ditepi pantai (Maz 139 : 17-18)
Dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan sorak sorai (Zefaya 3 :17)
Aku tak pernah berhenti berbuat baik kepadamu (Yer 34 :40)
Karena engkaulah harta kesayangan-Ku (Kel 19 :5)

Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan hati-Ku dan jiwa-Ku (Yer 32 :41)
Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan ajaib (Yer 33 :3)
Jika engkau mencari aku dengan segenap hatimu (Ulangan 4 :29)
engkau akan menemukan Aku
Bergembiralah karena Aku, maka aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu (Maz 37 :4)

Karena Akulah yang mengerjakan di dalammu kemauan itu (Filip 2 :13)
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang engkau pikirkan (Efe 3 :20)
Karena akulaha yang menganugrahkan penghiburan yang abadi kepadamu (2 Tes 2 :16-17)
Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu (2 Kor 1 : 3-4)
Ketika engkau patah hati, Aku berda dekat kepadamu (Maz 34 : 18)
Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya (Yes 40 :11)
Aku membawa engkau dekat kehatiku
Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu (Wah 21 :3-4)
Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi (Wah 21 :3-4)
Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi putra-Ku, Yesus ( Yoh 17 :23)

Karena di dakam Yesus, kasih-Ku kepadamu dinyatakan (Yoh 17 :26)
Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku (Ibrani 1 :3)
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku di pihakmu (Rom 8 :31)
dan bukan untuk melawanmu
Dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu (2 Kor 5 : 18-19)

Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan
Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasih-Ku untukmu (1 Yoh 4 : 10)
Aku menyerahkan semuayang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu (Rom 8 :31-32)
Jika engkau menerima anugerah Anak-Ku Yesus (1 Yoh 2 :23)
engkau juga menerima Aku

dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku (Rom 8 :38-39)
kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di surga (Luk 15 : 7)
Selamanya Aku adalah Bapa (Efe 3 :14-16)
dan selamanya Aku tetaplah Bapa
Pertanyaan-Ku adalah (Yoh 1 :12-13)
Maukah engkau menjadi anak-Ku ??
Aku menanti-nantikan engkau (Luk 15 : 11-32)

Dengan kasih, Bapamu
Allah Yang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar