Minggu, 09 Agustus 2009

Semua Diawali dengan Allah

"Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu yang ada di sorga dan yang ada di bumi yang kelihatan dan yang tidak kelihatan,..segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia"
(Kolose 1" 16)
Anda ada hanya kaena Allah menghendaki anda ada, anda diciptakan oleh Allah dan untuk Allah dan sebelum anda memahaminya, kehidupan tidak akan pernah bisa di pahami hanya di dalam Allahlah kita menemukan asal-usul kita, identitas kita, makna kita, tujuan kita, pentingnya kita, dan masa depan kita. Tetapkan beberapa sasaran, temukan kelebihan-kelebihan anda, miliki tujuan yang tinggi. Capailah..! Disiplinkan diri..! Yakinlah anda bisa meraih sasaran-sasaran anda..!.

Hikmat Allah tersembunyi jauh di dalam maksud-maksudnya Apa yang Allah tentukan sebagai cara untuk memunculkan hal terbaik yang ia ciptakan di dalam kita bukanlah berita terbaru, melainkan lebih merupakan berita tertua.

Allah bukan sekedar titik awal dalam kehidupan anda, Dialah sumber kehidupan. Untuk menemukan tujuan hidup anda, anda harus melihat firman Allah, bukan hikmat dunia. Anda harus membangun kehidupan anda di atas kebenaran-kebenaran kekal, bukan psikologi umum, motivasi sukses, atau kisah-kisah yang memberi inspirasi. Alkitab berkata, "Di dalam Kristuslah kita menemukan siapa kitadan untuk apa kita hidup, jauh sebelum kita mendenngar Kristus untuk pertama kali, dan ,membangkitkan harapan-harapan kita, Dia telah melihat kita, merancang kita bagi kehidupan yang pnuh kemuliaan, bagian dari keseluruhan tujuan yang Dia kerjakan di dalam segala sesuatu dan semua orang. Tuahan Yesus Memberkati Kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar